pusat informasi batu akik cincin mulia indonesia termahal termurah popular langka

tip memilih batu mulia atau permata yang sesuai dengan anda

by admin , at 9:29 AM , have 0 comments
Setiap batu memiliki karakternya masing-masing. Bahkan batu yang sama tetapi tidak sama asalnya juga berbeda karakternya. Oleh karena itu tidak setiap orang cocok memakai satu jenis batu tertentu. Di sini tuakik mencoba membantu anda memilih batu mulia yang cocok dengan karakter anda berdasarkan bulan kelahiran anda.

1. Bulan Januari

batu januari

Batu yang cocok untuk anda yang kelahiran bulan januari adalah batu garnet atau batu delima. Batu ini memberikan kewibawaan untuk pemakainya. Mau tahu selengkapnya batu delima ini bisa langsung ke artikel tuakik yang ini Batu Akik Merah Delima, ciri-ciri dan khasiatnya

2. Bulan Februari

batu bulan februari
Batu kecubung cocok untuk kelahiran bulan februari Buat Anda yang memiliki bulan kelahiran februari maka Anda lebih baik memilih batu akik AMETHSYST ini, karena batu akik ini memiliki khasiat untuk menjernihkan pikiran Anda, warna ungu kecubung mampu membuat pemakainya lebih merasa tenang dan nayaman.

3.Bulan Maret
batu bulan maret

Kelahiran bulan Maret dianjurkan memilih Batu aquamarine. Warna biru pada aquamarine dapat membuat anda waspada terhadap bahaya yang mengintai diri anda sendiri.

4. Bulan April

batu bulan april


Batu Diamond cocok untuk kelahiran bulan April. Batu Diamond ini memberi anda suasana tenang dan nyaman

5. Bulan Mei

batu mei

Batu untuk kelahiran bulan Mei adalah batu Emerald. Batu ini memberikan rasa aman bagi pemakainya dan menjaga pikiran tetap jernih dalam mengambil keputusan.

6. Bulan Juni
batu bulan juni

Batu pearl cocok untuk kelahiran bulan Juni. Batu ini menggambarkan warna keindahan lautan.

7. Bulan Juli

batu juli

Kelahiran bulan Juli cocok memakai batu Ruby karena anda akan berwibawa dan berkarakter serta tidak diremehkan orang lain

8. Bulan Agustus

batu bulan agustus

Batu Peridot adalah disebut cocok untuk kelahiran Bulan Agustus. Batu peridot dipercayai memiliki pengaruh-pengaruh antara lain digunakan sebagai batu “hoki” dan dipercaya mampu mengusir hawa-hawa negative, bisa menyembuhkan penyakit asma, membawa ketenangan dan kedamaian pada si pemilik dan jika meminum obat dari gelas yang terbuat dari batu peridot tersebut akan meningkatkan daya kemanjuran obat.

9. Bulan September


Batu safir (Sapphire) adalah cocok untuk kelahiran September, diyakini dapat menjernihkan pikiran, meningkatkan kedamaian pada batin, diyakini meningkatkan motivasi, membawa kebahagiaan serta orientasi tujuan hidup yang lebih baik, lebih mudah mendapatkan ide-ide baru dalam kehidupannya. Batu ini akan melindungi pemakainya dari rasa sirik dan membuat mereka merasa dekat ke Tuhan. Konon Raja-raja mengenakan batu blue safir di pada kalung leher mereka sebagai pertahanan terhadap bahaya (tolak bala) dan menjadi benteng dari kejahatan lawan.

10. Bulan Oktober
batu bulan oktober

Untuk Bulan Oktober cocok dengan batu Opal. Batu Opal ini sering dihubungkan dengan alam maya dan penonjolan astral, juga digunakan untuk memanggil kembali kehidupan yang lalu (tiap warna mewakili sebuah kehidupan dari masa lalu). Opal memiliki kemampuan untuk penyembuhan, terutama meningkatkan kapasitas mental seperti imajinasi yang kreatif, kekuatan pikiran lain yang belum digunakan selama ini.

11. Bulan November
batu bulan november

Batu Topaz disebut cocok untuk bulan November. Topaz ini dipercaya bisa menolak bencana dan mengendalikan emosi kita. Bisa juga untuk mengobati penyakit berat seperti jantung dan ginjal.

12. Bulan Desember
batu bulan desember

Pada Bulan Desember batu yang cocok adalah Batu pirus. Batu pirus dipercaya dapat memberikan ketenangan dalam menghadapi segala hal. 
tip memilih batu mulia atau permata yang sesuai dengan anda
tip memilih batu mulia atau permata yang sesuai dengan anda - written by admin , published at 9:29 AM, categorized as batu akik , batu mulia , batu permata , batu termahal , kecubung , memilih batu . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->