pusat informasi batu akik cincin mulia indonesia termahal termurah popular langka

Inilah batu akik termahal di dunia versi tuakik

by admin , at 3:32 AM , have 0 comments



Batu akik atau batu giok atau batu cincin atau bacan alias batu cantik, saat ini memang banyak peminat dari semua kalangan masyarakat di seluruh Indonesia. Banyak ada juga profesi baru yang dadakan seperti pedagang batu kaki lima, perajin gosok batu, pedagang ring tinanium, perak sampai emas. Batu ini biasa dipasangkan ke cincin, kalong, bahkan anting sesuai selera pemakai dengan kisaran harga yang bervariasi.
 
Karena peminatnya tinggi maka harga batu akik bisa juga mahal apalagi batu tersebut tergolong batu langka. Semakin langka nya batu itu maka harga bisa semakin mahal juga.Ada Batu cincin yang harganya sampai puluhan juta.. waw ini sangat spektakuler sekali tentunya , diibaratkan hanya sebuah cincin tetapi harganya begitu mahal, tetapi untuk kelas menengah kebawah juga jangan kawatir karena masih ada banyak jenis batu cincin yang harganya bisa disesuaikan dengan isi dompet kok.
Bagi anda yang ingin tau batu jenis apa yang paling mahal harganya, inilah dia.....jreng jreng jreng

Batu Akik Termahal

BATU PERMATA STAR RUBY TANZANIA
Batu akik termahal
Batu cincin yang berasal dari tanzania ini termasuk batu yang mahal, untuk batu cincin yang satu ini anda harus merogoh kocek sekitar 32 juta’an untuk dapat melingkarkan cincin ini di jemari anda.

SUPER GREEN CHALCEDONY
 batu akik termahal
Batu cincin hijau yang halus dan bening ini dipatok seharga 8juta’an saja, bagi yang menginginkannya mungkin ini salah satu batu yang harganya terjangkau.


BATU PERMATA SUPER GIANT GREEN FLUORITE
 batu akik termahal
Tidak jauh beda pula dengan batu akik yang ini, harganya hampir menyerupai diatas, jadi sekitar 30 juta’an untuk menikmati keindahan batu hijau yang bening ini.


Batu Permata Blue Safir
 batu akik termahal
Batu Cincin yang selanjutnya ialah Blue safir, tentunya batu ini memiliki aneka ragam jenis, tetapi untuk yang termahal harganya dipatok sekitar 90.000.000 atau 90 juta’an, anda sangat menginginkan batu akik ini?


BATU PERMATA SPARKLING LONDON BLUE TOPAS
 batu akik termahal
Batu cincin yang satu ini, harganya lumayan terjangkau.. bagi anda yang sangat menginginkannya cukup mengeluarkan uang sekitar 12 juta’an saja, sesuai lah dengan kualitasnya.

BATU PERMATA PIGEON BLOOD RUBY
batu akik termahal
Untuk mendapatkan batu dengan warna merah yang elegan ini anda paling tidak harus merogoh kocek anda sekitar Rp 37.000.000, atau 37juta rupiah, dan jelas harga ini bisa berubah-ubah sesuai dengan kondisi batu cincin nya

BATU PERMATA GREEN SAFIR 

 batu akik termahal
Nah ini ada yang sedikit lebih murah lagi dengan harga 6 juta’an saja, dengan merogoh kocek segitu anda bisa membawa batu cincin yang elegan dan garang ini.


NATURAL PURPLISH PINK STAR SAFIR SRILANKA
 batu akik termahal
Untuk yang terakhir, harganya tak jauh beda.. batu cincin srilanka ini dipatok sekisar 9 jtua’an bisa kurang bisa lebih, sesuai dengan kualitas batu yang digunakannya.



Sedangkan batu cincin lokal yang berasal dari Indonesia juga termasuk salah satu batu termahal yaitu:

Batu Cincin Bungur Tanjung Bintang
 batu akik indonesia termahal
Dan tak kalah menariknya, batu yang satu ini baru baru ini banyak dibicarakan dikalangan masyarakat, dengan warna ungu yang sangat menarik , membuat batu ini banyak diminati dikalangan mansyarakat, harganya juga sudah mulai sedikit mahal, tetapi untuk batu ini masih bisa dijangkau, harnganya dimulai dari 1juta – 12juta’an. Batu ini berasal dari daerah Lampung, lebih tepatnya di desa tanjung bintang, dahulu batu ini tidak begitu banyak yang mengenal dan menyukainya tetapi sekarang sudah sangat dikenal dan harganya mulai beranjak naik dari hari kehari.

Batu Cincin Bacan
 batu akik indonesia termahal
Untuk batu cincin jenis ini harga yang dipatok dari jutaan, hingga belasan dan puluhan juta, tetapi untuk batu bacan yang berkualitas biasanya dihargai seharga 18Juta’an. Batu bacan juga terdapat dua jenis yaitu Batu Bacan Doko dan Palamea

Batu Panca Warna
 batu akik indonesia termahal
Batu panca warna terkenal akan keunikan pada warnanya, walaupun batu ini tergolong dalam batu dengan warna yang padat atau tidak tembus cahaya, tetapi baru baru ini ada yang menemukan batu panca warna dengan gambar-gambar yang unik, ada gambar seperti nyi roro kidul dan ada gambar-gambar lainnya.

BATU CINCIN KALIMAYA
batu akik indonesia termahal
Batu yang indah ini dengan warna putih dan berbagai macam corak warna warni batu yang ada didalam batu cincin ini, menjadikan batu kalimaya sangat dikenal unik, harganya juga lumayan mahal loh, harga dari sekitar 5juta’an hingga 20 juta’an , tergantung kualitas batu.

 
Inilah batu akik termahal di dunia versi tuakik
Inilah batu akik termahal di dunia versi tuakik - written by admin , published at 3:32 AM, categorized as batu akik termahal , batu cincin termahal , batu termahal , harga batu permata . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->