pusat informasi batu akik cincin mulia indonesia termahal termurah popular langka

Inilah Induk dari batu akik di dunia, Batu Akik Sulaiman

by admin , at 9:40 AM , have 0 comments
Batu Akik Sulaiman merupakan batu yang sangat diincar oleh para kolektor maupun penghobi batu karena selain dari sisi manfaat dan fungsinya juga dari sisi bentuk dan arsitektur bahan yang membuat orang terpesona waktu memandangnya.

Menurut kepercayaan sebagaian besar masyarakat, batu akik Sulaiman dipercaya sebagai salah satu cikal bakal batu akik yang ada di dunia ini. Hal ini disebabkan sesuai namanya, batu ini sudah ada di zaman nabi Sulaiman, sehingga diberi nama batu akik sulaiman. Selain itu Batu akik sulaiman ini juga dipercaya berkhodam jin yang hidup di masa Nabi Sulaiman.

Khasiat batu akik Sulaiman berupa perlindungan, percaya diri, kemakmuran, kewibawaan dan kecerdasan. dengan bermacam khasiat ini, batu akik Sulaiman cocok dimiliki oleh siapa saja seperti pengusaha, pejabat, pedagang, dosen, dan sebagainnya.

Adapun jenis batu akik Sulaiman yang paling dicari oleh orang diantaranya ada:

1. Batu Akik Sulaiman Junjung Derajat
 batu akik sulaiman
Batu akik sulaiman ini dikenal denga garis berlipat dan bersiku, seperti gambar segi tiga mengarah bagian sisi batu. Konon katanya batu ini dapat menambah status sosial pemilik batu, mempermudah pekerjaan dan karir.
Selain itu dipercaya juga memiliki khodam, batu ini terlihat unik dan menarik untuk dijadikan sebagai perhiasan seperti liontin atau batu cincin.

2. Batu Akik Sulaiman Tapak Jalak
 batu akik sulaiman
Batu akik tapak jalak memiliki ciri khas pamor bersilang pada bagian tengah batu dan mirip dengan jari kaki burung jalak. Motif batu ini bisa ditemukan pada berbagai jenis batu alam.
Khasiat batu tapak jalak bagi mereka yang mempercayai hal-hal mistis, diyakini bisa engangkat kewibawaan dan karismatik. Beberapa orang percaya batu ini bisa menangkal santet atau berbagai jenis ilmu hitam.

 3. Batu Akik Sulaiman Panca Warna
 batu akik sulaiman
Batu Akik Pancawarna termasuk dari sekian banyak batu yang juga menjadi icarab bnyak penghobi. Karena batu ini, selain keunikannya yang bisa mengeluarkan bermacam warna juga dipercaya sebagai batu yang memiliki khadam dan mengandung tuah.
Batu panca warna dipercaya sebagian orang dapat membuka aura kewibawaan dan karismatik. Batu ini cocok bagi mereka yang bekerja, pebisnis atau orang memiliki jiwa kepemimpinan. Selain itu, batu dengan corak warna warni ini juga diyakini bisa menangkal kejahatan bagi secara lahir maupun batin.
Inilah Induk dari batu akik di dunia, Batu Akik Sulaiman
Inilah Induk dari batu akik di dunia, Batu Akik Sulaiman - written by admin , published at 9:40 AM, categorized as akik sulaiman , batu akik termahal , batu sulaiman , batu termahal . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->